Konsultan Minimarket dan Homestay Jogja 2019

Konsultan Minimarket dan Homestay Jogja 2019


Konsultan Minimarket Indonesia dan Homestay Jogja 2019 Harga Gila


Konsultan Minimarket Lokal dan Homestay Jogja 2019 Amazing!!

Konsultan Minimarket dan Homestay Jogja 2019

Konsultan Minimarket Moderen, Lokal dan mandiri adalah konsultan yang melayani para pelaku usaha yang sudah memiliki minimarket lokal atau masyarakat yang baru ingin tertarik membuat jusa dibidang Minimarket rumahan, Lokal dan mandiri. Konsultan Minimarket lokal di bawah benderan Ritelteam Indonesia membawa Misi untuk "belanja ke minimarket/Toko Lokal bukan Jejaring", artinya komitmen yang kami bangun sama dengan yang diinginkan oleh para pelaku ritel Lokal seperti toko tradisonal di Pasar-pasar, Toko radisional di daerah sepanjang jalan, roko-toko di perkambungan dan apagai di kota. Masuknya toko berjejaring Nasional ke kampung-kampung tidak bisa terlepas dari Stake Holder pemerintah setempat, yang mestinya melindungi Rakyatnya agar jangan sampai berebut kue dengan para pemain-pemain raksasa, bukan lawan UMKM lokal.

Konsultan Minimarket Lokal adalah konsultan Terbaik

Konsultan Minimarket lokal adalah konsultan terbaik, siapa saja yang mengusung konsep lokalitas dan mengesampingkan produk Import maka itu sangatlah keren, karena sebaiknya kita pelan-pelan kalau bisa poercaya diri dengan produk kita sendiri, oleh sebab itu, mempercayakan toko anda di garap oleh Konsultan manajemen Minimarket Handal adalah sebuah keharusan dan kewajaran, dibanding anda membuat toko sendiri dengan modal seadanya saja, maka tunggulah kehancurannya apabila anda tidak siap selalu untuk belajar dan mengambil himah dari setiap kejadian di muka bumi ini.
Kenapa Konsultan Minimarket Lokal adalah yang terbaik? ya karena kami masih memikirkan bangsa Indonesia ini, dengan adanya himbauan untuk menguatkan brand Lokal, manajemen lokal dan kandungan lokal, maka mestinya kita semua mendapatkan angin segar untuk berkreasi sepenuh hati.Kita harus meguatkan Produk lokal dan kandungan lokal, hal ini sejalan dengan Panggilan Pak Presiden Joko Widodo bahwa kalau bisa kita harus mengurangi produk Import yang sudah jadi, dengan begitu kita memberikan kontribusi nyata untuk mengurangi defisit neraca berjalan di negara ini. Kami Grup dan Komunitas Ritelteam Indonesia yang memiliki Cabang di beberapa daerah Nusantara ini memiliki idealisme untuk mengusung Produk Lokal dan Kandungan Lokal, selama masih ada produk lokal dan kandungan lokal serta kekuatan lokal, kenapa tidak? Misalnya juga tentang Rak Minimarket Lokal sebagai salah satu layanan penjualan kami di Grup Ritelteam Indonesia.

Hubungan Konsultan Minimarket dengan Homestay Jogja Harga Gila


Konsultan Minimarket Ritelteam Indonesia memiliki unit usaha yang sangat beragam. Unit usaha ini adalah usaha yang dikelola oleh komunitas wirausaha dan koperasi ritel jogjakarta. Salah satu unit usaha yang kami juga usung adalah Homestay Jogja Harga Gila . Nah Oleh sebab itu sudah ada benang merah bahwa Konsultan Minimarket Jogja adalah paertner dalam Bisnis Grup Ritelteam Indonesia.Bagi Yang ingin cari homestay dengan harga Gila dan mendapatkan free konsultansi manajemen Minimarket silahkan untuk datang ke sini dan Cek in di sini. Anda tidak akan merasa rugi, karena selain hargaya gila, anda juga mendapatkan fasilitas-fasilitas anti mainstream dari Homestay ini. Homestay ini dikelola dengan semangat anak muda yang ingin sellau berbagi pengalaman dengan Tamu. Menginap di Homestay Jogja hatrga gila anda akan mendapatkan pengalaman baru yang tidak akan didapatkan di daerah lain. 

Layanan Konsultan Minimarket

Layanan Konsultan Minimarket sebagai berikut :
1. Survey dan pembuatan bisnis Plan Usaha Minimarket
2. Rekruitmen SDM
3. Pengadaan barang efektif buat Toko Baru
4. Training SDM
5. Workshop Owner 
6. Pendampingan Input Barang
7. Set up Harga bersaing
8. Penataan Barang dan planogram barang
9. Manajemen Stok barang
10.Pembuatan Neraca keuangan awal
11. Training Manajemen Keuangan Minimarket
12. Perencanaan Gran Opening
13. Persiapaan Grand Opening
14.Pelaksanaan Grand Opening
15. Mentoring Pasca Grand Opening

Layanan Homestay Jogja Harga Gila

1. Kamar Tidur 4 ruangan dengan Fasilitas AC semua
2. Kamar Mandi 4 ruangan
3. Ruang Nonton Beserta Televisi
4. Ruang makan / Santai beserta Wifi Gratis
5. Dapur
6. Free antar jemput bandara Adi Sucipto /stasiun kereta api (Ambil 1 Rumah)
8. Free Konsultansi Manajemen Keuangan
9. Free Konsultansi manajemen bisnis
10. Free konsultansi Pajak
11. dan Free juga konsultansi pembuatan usaha baru.

Nah...Oleh sebab itu, sudah kelihatan bukan apa hubungan antara konsultan minimarket jogja dengan homestay jogja harga gila?Ya, hubungannya sangat erat karena bisnis ini adalah bisnis kami bersama para anak muda yang keren dan mau menjadi pengusaha , ingin berkontribusi terhadap negara mengurangi pengangguran dan berkontribusi juga untuk membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya dan juga membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda, juga mengajak anak muda untuk membuat bisnis sendiri dengan semangat kolaborasi bersama.

Konsultan  Minimarket dan Homestay Jogja 2019













Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya