Jogja Kota Mantan

Jogja Kota Mantan 

Jogja Kota Mantan Terindah

dan Jogja adalah Kota Pertautan 2 hati

        Jogjakarta Kota mantan? ya, bener sekali, karena Jogja memang terbuat dari semburat kenangan-kenangan akan mantan. Betapa Banyak hubungan kasih sayang, percintaan dan asmara di Kota Jogja. Betapa banyak kisah kasih dan lika liku yang berhubungan dengan mantan, hal inilah yang membuat para alumni Jogja selalu Rindu dan kangen untuk kembali ke Jogja. Tiap sudut-kota- Jogja mengandung banyak kenangan manis, pahit dan asemnya jalinan asmara pada. Jogja Kota mantan? iyess..Karena Memang Jogja memproduksi mantan-mantan yang terindah, terpahit bahkan sampai getir, berurai airmata duka dan juga memantik kemarahan dan kebencian.

       Jogja Kota Mantan? iyaa..Jogja kota mantan benar sekali. Anda yang pernah tinggal dan menimba ilmu di Jogja, coba ingat-ingat kembali, sudah berapa mantan yang anda tinggalkan? sudah berapa mantan yang anda sempat ucapkan kalimat "selamat tinggal", "kita sampai disini dulu", "lebih baik kita berteman saja", "Orang Tua saya belum Restu", "Kita bersahabat saja ya", waduh, sebaiknya kita bersaudara saja, kakak adik ya", "sepertinya saya tidak cocok dengan kamu", atau "kamu kayaknya nggak cocok dengan Saya", "saya sudah dijodohkan", "kamu kelamaan, sedangkan saya sudah harus menikah", Sabar Ya, saya harus mengejar cita-cita dulu" aseeek..dan yang paling parah adalah "pergi tanpa berucap" dan "tak berkabar kembali".

Susahnya Menghilangkan Bayangan Jogja


        JIka anda pernah ke Jogja dan pernah mengecap tahun-tahun indah bersama Jogja, maka saya berani yakinkan bahwa anda akan sangat susah untuk melupakan Jogja. Tiap sudut-sudut Jogja memberikan rasa aneh, unik, menggemaskan, lucu, mengharukan, menyenngkan, membahagiakan, meberikan kepahitan dan kegilaan..hehehe. Semua Rasa yang nano-nano itu telah tertancap dalam ingatan yang tak kan pernah lupa sepnajang masa. Jogja itu tidak hanya tentang kota Jogja yang tunggal, namun dia merupakan segala hal yang berhubungan dengan Jogja.

        Sebutkanlah satu persatu, misalnya tentang penduduknya yang ramah-ramah, tentang alamnya yang indah menawan jika blusukkan ke desa-desa di Jogja, tentang mahasiswanya yang seru-seru dan rame, tentang lingkungan kos-kosannya yang penuh nuansa akademik, Tentang Kampus-kampusnya yang penuh nuansa ngintelek, tentang kebabasan manusianya yang bebas ekpsresi apa saja, tentang senimannya yang selalu kreatif dan selalu bisa hadir di sudut-sudut jogja, tentang suasana pantainya yang begitu indah dan syahdu , tentang nasi kucing nya yang mengingatkan akan "kemiskinan" nyata, Tentang Soto-soto Ala mahasiswanya yang selalu bikin kangen untuk di cicipi kembali, tetang lesehan-lesehan pecel lele yang selalu mengisi hari-hari makan malam di setiap kisah makan berdua, dan banyak lagi lainnya, intinya JOgja memang Kota yang susah untuk di lupakan.


Jika Ingin Hidup di Jogja, maka Jadilah Pengusaha

     Sudah menjadi rahasia umum,  bahwa setiap mahasiswa -mahasiswa yang telah lulus dan menamatkan kuliahnya di Jogjakarta, kalau ingin mencari pekerjaan, maka mereka akan pergi jauh dari Jogja, mereka akan memilih untuk misalnya pergi ke Jakarta, Surabaya, tamgerang, Batam dan daerah lainnya. Kenapa? karena jawabannya hanya satu, karena di Jogja, gaji untuk karyawan itu sangat kecil, artinya UMP Jogja memnag salah satu yang terkecil di Seluruh Indonesia untuk ukuran kota yang berada di Pusat Jawa atau Pusat peradaban. Oleh sebab itu, Kalangan mahasiswa sudah pasti sadar diri dan tahu pasti bahwa jika mereka mau cari pekerjaan maka harus pergi meninggalkan Jogja. Ini Merupakan Hukum secara umum ya, artinya tidak kita generalisasi, karena banyak juga yang masih tinggal di jogja dan bekerja di Jogja misal sebagai Guru, Dosen atau tenaga Kampus, atau juga banyak yang kerja di perusahaan -perushaan SWASTA yang ada di jogja, namun junlahnya tentu tidak sebanyak yang pergi meninggalkan Jogja. Lantas apa sebenarnya yang cocok bagi para Fresh Graduate di Jogja? ya jawabannya hanya satu yakni "Jadilah Pengusaha", karena Jogja itu keren, maka apapun yang berbau Jogja sangat layak jual dan layak untuk dibeli oleh orang lain dan memang sangat menggiurkan.
         Pilihan menjadi pengusaha adalah pilihan yang tepat jika anda ingin tinggal di Jogja, karena seperti yang saya sampaikan di atas, bahwa segala hal yang berhungan dengan Jogja sangat layak jual, jika anda berfikir sederhana saja maksudnya. Misalnya, Produk Bakpia sebagai oleh-oleh khas Jogja, ini masih banyak yang mencari dan Faktanya ada anak muda yang menjual Bakpia dengan sistem jasa titip, 100 box per day, dengan jasa titip 10.000/box. artinya 100 x 10.000 = 1 juta pendapatan anak muda tersebut hanya dengan jualan Bakpia Branded yang ada di Jogja, belum lagi tentang Batiknya, Gudegnya, Pariwisatanya, Fashiona lainnya, kerajinan Jogja, dan lain sebagainya sungguh-sungguh sangat banyak.

         dan yang paling Penting dan harus diingat adalah coba ciptakan sebuah produk yang membuat orang kembali ingat masa lalu di Jogja, dan dengan ingat masa lalunya, maka mereka akan kembali teringhat dengan Mantan-mantannya di Jogjakarta. hahahahhaha...Betapa sebuah produk itu akan menjadi booming ketika hadir untuk menjawab semua kebutuhan manusia apalagi kebutuhan yang berhubungan dengan sejarah masa lalu, kenangan masa lalu  yang penuh dengan haru membiru dan sampai memerah padam (marah marahan, wkwkwk).   Produk apakah yang bisa menjawab kegelisahan manusia-manusia yang pernah di Jogja dan memiliki Mantan-mantan terindah penuh kenangan? silahkan cari jawabannya...

 Jogjapun Juga kota Penyatuan dua Hati?

dan Jogjapun ternyata juga adalah kota yang juga mempersemai hati-hati yang gembira, hati-hati yang penuh kasih sayang, hati-hati yang ingin dipersatukan atas nama cinta dan harapan. Jogjapun juga adalah kota yang berjasa memeprtautkan dua hati yang telah cocok dan siap untuk disatukan dalam bahtera sebuah rumah Tangga yang penuh harapan kebahgiaan. Jogjapun adalah kota yang selalun siap menampung manusia-manusia yang penuh cinta kasih dan dihalalkan dalam :lembaga cinta ". Jogjapun adalah kota yang juga menyuguhkan suka cita bersama , setelah melewati kegagalan-kegagalan dalam urusan asmara, sehingga akhirnya menemukan tambatan hati yang diinginkan serta mengobati luka-luka lama yangakhirnya itu hanya jadi serpihan kenang-kenangan sebagai manusia biasa. dan akhirnya, Jogja adalah Kota yang menjanjikan 1000 harapan tentang kepastian cita-cita dan harapan, kepastian cinta dan kerinduan. JIka tak ada jogja, maka tak ada pula lahir Konsultan Minimarket Jogja bersama komunitas wirausaha Ritelteam Indonesia, dan tak mungkin pula lahir Homestay Jogja Harga Gila yang lahir dari tangan-tangan kreatif anak muda yang berada di Jogja.SO, datanglah ke Jogja, nginaplah di Nyaman Homestay dengan harga Gila, maka anda akan bertemu dengan kami para anak muda yang berani kreatif dan berani menjadi pengusaha!!

Jogja Berhati mantan dan Jogja adalah Kota Pertautan 2 Hati 

dan Kamu-kamu juga boleh lho, untuk mengekspresikan Jogja sebagai kota apa? c
1. Jogja kota......
2. Jogja itu...
3. Jogja adalah...
4. Jogja bikin ....
5.Jogja ......

Silahkan isi aja titik titik di atas di komen dan atau di diarymu masing-masing, tapi yang jelas Jika ingin wisata ke Jogja, silahkan ngianp di Nyaman Homestay Harga Gila dan kontak jendral nya Bung Chymo : 0852-0088-2103. atau boleh tanya tanya sama sang maestro ahli permantanan, Adri Syahrizal 08112652078.Mua konsultasi tentang mantan? bisaa...wkwkwkkww...Dan Jika kamu juga tertarik belajar Minimarket kami ahli ahli, karena kami juga adalah Konsultan Minimarket terindah heheheh...








Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya