Daftar Alamat Homestay Jogjakarta 2019

Daftar Alamat Homestay Jogjakarta 2019

        Daftar Alamat Homestay di Jogja sangat banyak dan beragam, karena kami tergabung dalam Paguyuban Penginapan Jogjakarta 2019 yang anggoatanya terdiiri dari para UMKM yang memiliki usaha penginapan baik, Homestay, Guest House atau hotel Melati. PPJ didirikan sejak tahun 2018 dan sampai saat ini  sudah terbentuk struktur Pengurus Penginapan Jogjakarta.



Berikut adalah daftar Pengurus Penginapan Jogjakarta :
Penasehat : Erni (Renaya Homestay)

Ketua : Eko Santoso (Merapi Homestay)
Bendahara : Silfie (rumah ova)
Sekretaris : Iqbal (reneo Homestay)

Kabid Legal : Ginanjar (
Kabid Litbang bisnis : Reni (baituna Homestay) & Nita (medayoh Homestay)
Kabid Kominfo : Nugroho
Kabid keanggotaan : Chymo (Nyaman Homestay n Backpeker Homestay) & pakde Gatsu (pak dhe homestay)
Kabid EO : Dany (Rumah uni)

Daftar Alamat Hmestay dan Daftar Pengurus Paguyuban Penginapan Jogja

Anggota yang terdaftar dan tervalidasi sebagai Anggota PPJ sebanyak 50-70 Homestay, artinya dari anggota yang tervalidasi adalah anggota-anggota yang benar-benar real ada usaha homestaynya, artinya bisa dipercaya untuk menghindari adanya penipuan yang selama ini banyak terjadi.

Penipuan Homestay 

Penipuan Homestay harga gila  banyak terjadi, karena banyak tamu yang tidak tahu dan tidak memiliki data untuk melakukan cross check terhadap keberadaan homestay yang ada. Oleh sebab itu PPJ jogja melakukan validasi terhadap semua anggota yang terdaftar di PPJ Jogjakarta, Hal ini untuk membantu Tamu/Klien yang akan mencari penginapan yang benar-benar real di jogja , bukan penginapan yang palsu, sehingga banyak terjadi penipuan.

Perlu diketahui oleh khalayak ramai, bahwa Jogjakarta adalah kota wisata yang memiliki daya tarik yang luar biasa, makanya Jogja adalah salah satu kota yang memiliki wisatawan lokal dan mancanegara yang tinggi setelah Kota Bali. Oleh sebba itu, banyak yang memanfaatkan situasi ini sehingga, banyak yang mencoba melakukan penipuan Homestay di Jogjakarta dengan memberikan tawaramn Homestay Jogja harga gila. Oleh sebab itu, anda bisa melakukan check dan ricek kepada salah satu pengurus PPJ JOGJA yakni salah satu pengurusnya adalah CHYMO sebagai Pengurus Bidang keanggotaan yang juga sebagai Manajer Nyaman Homestay Jogja Harga Gila. Nomor Kontak 085200882103.


Homestay Jogja Harga Terbaik 2019

Member yang tergabung dalam PPJ memiliki harga -harga terbaik dengan layanan yang juga terbaik, anda jangan ragu dan jangan khawatir, jika anda kontak langusng dengan homestay yang terdaftar di PPJ jogj ini. Semua Mmeber yang sudah terdaftar dan tervalidasi adalah homestay-homestay yang memang hadir untuk melayani anda jika ingin datang wisata Jogjakarta. 
Banyak orang yang ingin datang ke Jogja tidak hanya untuk wisata, bisa jadi ada acara keluarag mislanya adalah hadir untuk wisuda anaknya yang kuliah di Jogja, sehingga sekalian mereka akan melakukan wisata di Jogjakarta. ada juga hadir untuk acxara-acara pendidikan , sehingga mau tidak mau mereka juga akan melakukan wisata dan jalan jalan di Jogjakarta. ada juga yang ikut acara kantor, ms=isal gathering kantor swasta atau acara pemerintah yang berkaitan dengan acara pendidikan, pelatihan atau koordinasi., sehinga mau tak mau mereka juga melakukan wisata di Jogjakarta. 

Daya Tarik Jogjakarta 2019 dan Homestay Jogja 

Apa sih daya tarik Jogja bagi masyarakat lokal atau mancanegara?.berikut adalah daya tarik orang ingin ke Jogjakarta :
1. Jogja kota pelajar/mahasiswa sehingga ada 250.000 sd 400.000 mahasiswa yang ada di Jogjakarta
2. Jogja dikenal juga kota Kraton, sehingga banyak orang yang ingin melihat dan menjadi saksi melihat bukti-bukti sisa kerajaan mataram yang sampai saat ini masih ada.
3. Ingin berkunjung ke Candi Borobudur (walau Borobudur di Jateng, namun selama ini orang taunya Borobudur adalah Jogja..hehhe)
4. Berkunjung ke Candi Prambanan
5. berkunjung ke wisata -wisata heritage di jogja yang snagat banyak
6. wisata alama jogja
'7. yang paling penting lagi adalah "Malioboro"nya, Jadi ada Daya Tarik yang sangat Kuat bahwa Orang ingin berpoto-poto di Mlaioboro sebagai Ikon Jogja
8. Tambah lagi sekarang Ikon terbaru adalah Tugu Jogjakarta. Ini tempat wajib untuk didatagi dan selfie ria .



Berikut Daftar-daftar Homestay Jogja yang terdaftar dan tervalidasi Oleh PPJ Jogjakarta.
1. Nyaman Homestay : Jogjatown House 2 , Nologaten 0852-0088-2103
2. BB (Backpeker Homestay : Baciro, selatan pasar gendeng Timoho : Chymo : 0852-0088-2103
3. Bahagia Sederhana Homestay Jl. KH. Hasyim Asyari, Mandingan RT 04, Ringin Harjo 
📞 Nomor HP/WA:
0852-0088-21034. Ratmono Guest House, Jl.Selorejo No 252,Condongcatur,Depok,Sleman,Jogjakarta (sebelah  RS JIH
5. Abel Homestay ; Jalan Honokeling Utara Terminal Condong catur, Sleman Yogyakarta.
6. Ardea Homestay : Jl. Madumurti, Bugisan
7. Renaya Guest House grup juga menyediakan 2 lokasi penginapan yang ada di lokasi maguwo harjo (daerah Sleman ) dan Umbul Harjo
8. Vaness Homestay : perum sidorejo gang sadewa D3, Ngesti harjo
9. Villa Mata Air Yogyakarta
Jl. Godean – Seyegan, Basak II, Margoluwih, Seyegan, Kabupaten Sleman,10.
11. 

Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya