Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal
Ukuran Bangunan Minimarket Ideal Ritelteam Indonesia


Ukuran Bangunan Minimarket menjadi salah satu hal yang juga sangat perlu di ketahui oleh para pelaku usaha yang ingin membuat minimarket. Ukuran Bangunan minimarket menjadi pertimbangan dalam hal perencanaan anggaran dan biaya serta desain apa yang ingin dibuat. Minimarket moderen, merupakan salah satu jenis usaha yang sekarang banyak digeluti oleh masyarakat. Lihat saja, berapa banyak sudah minimarket yang bertebaran di pelosok nusantara. Minimarket moderen tidak lagi hanya milik kota-kota besar, Bahkan pinggiran ibukota pun sekarang sudah menjamur bak cendawan. Minimarket moderen juga bukan lagi hanya milik para konglomerat , namun masyarakat awam pun juga sudah mulai bisa mendirikan minimarket moderen. Hal ini terjadi karena Konsultan minimarket moderen mandiri juga sudah bertebaran di mana-mana. Konusltan Minimarket Ritelteam Indonesia Misalnya, sudah bertebaran di seluruh pelosok nusnatara dengan pola komunitas dan jejaring komunitas.

4  atau 5 Ukuran Bangunan Minimarket bberikut ini bisa jadi referensi
Ukuran Bangunan Minimarket 14 x 14

 Toko AS 99 Balikpapan ini, Ukuran Bangunan Minimarketnya adalah 14 x 14. Ukuran ini adalah ukuran standar rata-rata minimarket moderen di Indonesia yang juga sama dengan Alfa dan Indo.

Ukuran Bangunan Minimarket 9 x 35



 Ukuran Bangunan Minimarket Gadget diatas sangat besar yakni 9 x 35 m, Ukuran ini cukup besar dengan sistem layanan swalayan. Ini merupakan salah satu Minimarket gadget yang besar di Banjarmasin. Ini sebagai salah satu contoh proyek kami yang sangat sukses dalam manajemen dan juga menggunakan program kasir yang berbasis DC.

Ukuran bangunan Minimarket 9 x 8,5 m

Ukuran Bangunan Minimarket Toko D'Mart di daerah magelang ini standar, tidak besar dan tidak juga kecil, namun dengan ukuran segitu, dan dengan omzet rata-rata 4-6 juta/hari termasuk bagus. Ayoo siapa yang mau ikutan?? jangan lupa kontak kami di 08114410080.
Ukuran Bangunan Minimarket BUMDES SUmberrejo Palembang


Anda Mau tahu? Salah satu BUMDES yang sukses dan menjadi percontohan tingkat nasional? INI dia. BUMDES SUmberrejo Banyu Asin , Sumatera Selatan. BUMDES Ini kami dampingi mulai dari awal mendirikan bangunan. Kami dampingi juga lay out dan desain minimarketnya.Tim Kami yang mendampingi di sana adalah Musi Ritelteam. Bisa langsung kontak Budi Ikhwan 082176616068.
Untuk wilayah Sumatera Selatan kami ada perwakilan yang sudah stand by Konsultan minimarket dan juga software kasir moderen.



Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya