Tip Mudah Mendirikan Minimarket Moderen 2020

Tip Mudah Mendirikan Minimarket Moderen 2020


Tip mendirikan Minimarket Baru bisa anda akses lewat situs-situr terpercaya misalkan www.konsultanminimarket.com , bisa juga www.ritelteamindonesia.co.id atau www.rakindonesia.id, atau juga bisa lewat website www.minimarketrakindonesia.com. Sangat banyak sekali akses informasi yang bisa anda akses untuk mengetahui tip mendirikan minimarket baru efektif. Bisnis minmarket sampai hari ini masih bagus peluangnya. Bisnis minimarket sangat baguis peluangnya, karena bisnis ini berhubungan dengan kebutuhan sehari-hari oleh masyarakat Indonesia. Sampai kiamat bisnis yang berhubungan dengan urusan perut tidak akan pernah mati, karena manusia butuh makan, minum, makan kecil, minuman kemasan, listrik , alat rumah tangga, deterjen dan lain sebagainya. Anda bisa membayangkan, jika manusia sudah tidka butuh lagi hal-hal yang berkaitan dengan perut apa yang terjadi?, kiamat donk yaa..haahahaah.

Minimarket adalah pasar mini artinya pasar tempat bertemu antara penjual dan pembeli. Biasanya pasar  tradisional menempatkan orang penjual dengan berbagai macam jenis jualannya , dan melayani orang dengan berbagai kebutuhan, artinya masing-masing orang secara mandiri menjual produk-produk terpisah , dan dalam lingkungan yang yang terlokalisir. Namun, minimarket adalah menjadikan sebuah pasar dalam suatu ruangan yang ber AC, nyaman dan adem, dan semua produk dipajang dengan Rapi dan dilayani hanya oleh 2 sd 3 orang. 

Beda Pasar Tradisional dengan Minimarket 


Pasar Tradisional adalah usaha yang sudah beratus tahun adanya sejak jaman dulu sampai hari ini. Kita tentu sudah biasa dan tentu tau bagaimana kondis pasar tradisional yang ada di sekitar lingkungan kita. jamaknya Pasar tradisional biasanya adalah kondisi yang amburadul, kotor, tidak teratur, parkiran berseliweran, pelayan dari penjual yang apa adanya, bahkan juga mungkin ada nuansa premanisme dalam pasar yang mestinya tidak ada. Padahal pasar adalah kebutuhan wajib bagi manusia untuk diakses setiap hari untuk memenuhi kebutuhan hariannya,sehingga bisa dijamin bahwa idak akan mungkin terjadi "sepi pembeli" di Pasar. 

Pasar Tradisional dalam konteks pelayanan , tentu masih menggunakan cara-cara konvensional, artinya pembeli dilayani dan barangnya diambilkan, artinya pembeli sangat terbatas untuk memilah-memilih barang. Kemudian jujga masih ada sistem "tawar-menawar" sehingga harga selalu tidak pasti, artinya kondisional tergantung mood penjual  dan kekuatan nawar dari pembeli.

Minimarket, sebagai salah satu terobosan baru yang hadir di negara Kita ini merupakan adopsi dari kamjuan negara lain yang sudah melakukan bisnis ini secara massive dan terencana. Minimarket yang dulu awal-awalnya di Indonesia di INisiasi oleh Sarinah dalam konteks Bisnis Ritel Moderen telah berdiri sejak tahun 1900an. Namun Sarinah masih terpusat di Jakarta dan Bentuknya masih Mall atau dalam Gedung, Namun saat ini sudah berseliweran dimana-mana bahkan sampai pelosok desa model bisnis ritel yang berbentuk minimarket dengan luasan 100 sd 400 dan bukan berada dalam gedung Mall.

Kategori Minimarket Moderen sebagai berikut :

1. Palayanan "swalayan" artinya konsumen bisa memilih sendiri dan merdeka menentukan pilihan dan eksplorasi barang-barang yang akan dibeli.
2. Menggunakan Teknologi komputerisasi dan software kasir yang canggih sehingga setiap transaski penjualan ada bukti transaski dan bisa membaca stok yang terjual
3. Pajangan barang dengan pajangan yang lebih menarik adengan menggunakan rak minimarket moderen.
4. Ruangan menggunakan AC sehingga lebih adem dan nyaman
5. Layanan oleh kasir dan pramuniaga yang lebih ramah dan santun
6. Tidak ada proses tawar menawar.


Tip dan Cara Mendirikan Minimarket Moderen 2019

Tips dan cara Mendirikan Minimarket Baru 2019 adalah sebagai berikut :

1. Anda cari-cari infomrasi lewat website terpercaya , salah satunya adalah www.konsultanminimarket.com
2. Anda Beli buku-buku yang membahas tentang Ilmu Minimarket dan sanhat banyak
3. Anda bisa juga terlebih dahulu ikut trainig/pelatihan manajemen minimarket yang mengupas tentang ilmu pengetahuan tentang manajemen minimarket moderen, cari saya kata kunci Training manajemen Minimarket moderen 019
4. tentukan loikasi anda yang terbaik, lokasi terbaik adalah lokasi yang padat penduduk, perkantoran, sekolah dan pabrik.
4. Anda cari informasi tentang Rak minimarket moderen yang layak, bagus dan terbuktin terpercaya.
5. Konsultasikan kebutuhan anda dengan suruh mebuat layout dan atau denah serta penawaran harga dan yang cocok dengan budget anda.
6. Minta buatkan gambar 3 D yang bagus 
7. Cari INformasi juga tentang Software kasir yang canggih dan terbaik dan terbukti banyak kliennya , pastikan anda tanya portofolionya apakah sudah pernah dipercaya oleh salah satu BUMN Besar di Indonesia atau lembaga pemerintahan.
8. Cari-cari data barang di majalah marketing apan saja yang laku di jual
9. Jika anda masih bingung semua, cara paling gampang dan cepat serta lebih terjamin baiknya adalah konstak saja konsultan pendampingan Minimarket Moderen yang terbaik dan terpercaya.
`10. Salah satu terbaik dan terpercaya dan sudah pernah di percaya oleh salah satu BUMN Besar yakni ANGKASA PURA RETAIL adalah Konsulan Minimarket Ritelteam Indonesia. Konsultan Ritelteam Indonesia sudah dipercaya kerjasama dengan ANGKASA PURA RETAIL 1 JAWA TENGAH untuk mendirikan KUKOMART di BANDARA AHMAD YANI SEMARANG JAWA TENGAH. sILAHKAN kONTAK hotline 08112646687 atau 0274560979 atau 081392513106.

Tips Mendirikan Minimarket Baru 2019




Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya