Rak Bekas Semarang 2020

Rak Bekas Semarang 2020

Rak bekas Semarang 2020 adalah rak Minimarket bekas yang sudah dilakukan rekondisi artinya, kondisinya kelihatan akan seperti baru. Rak minimarket bekas ini biasanya kami dapatkan dari hasil lelang beberapa toko yang bangkrut atau mau tutup atau bisa juga dari toko yang ingin melakukan pembaharuan, selain itu produk yang banyak kami dapatkan adalah dari Rak minimarket dari beberapa minimarket waralaba nasional, sehingga standar dan spesfikasinya sama dengan mereka.

Rak rekondisi yang kami jual adalah produk yang istimewa dan super mantap , karena beberapa vendor lain tidak melakukan hal yang sama dengan kami, kami melakukan proses rekondisi dengan baik, sehingga detail-detail rak kami perhatikan, selain itu kami juga melayani produk perlengkapan pendukung lainnya seperti Meja kasir eks alfamart, eks indomaret dan lain sebagainya. maka, jika anda ingin merasakan sensasi memiliki toko dengan tampilan persis alfamarta atau indomaret maka, kamilah tempatnya. jangan ragu dan khawatir, kami berikan anda penawaran terbaik.

Kelebihan Rak Kami

Kelebihan rak kami adalah sebagai berikut :
  1. Kondisi Rak istimewa
  2. Tampilan rak seperti baru
  3. Gratis Software Toko, dimana tidak akan anda dapatkan ditempat lain
  4. Gratis konsultasi manajemen toko
  5. Gratis manajemen keungan toko
  6. gratis pemasangan
  7. gratis pembuatan design layout 
  8. Gratis pembuatan planogram
  9. Gratis konsultasi pemajangan barang

Spesifikasi Rak

Spesifikasi rak kami jelas sama dengan spesifikasi rak yang digunakan oleh minimarket waralaba nasional, baik dari aspek ketebalan,panjang, lebar, dan lain sebagainya, karena Rak ini memang eks minimarket waralaba. oleh sebab itu anda tidak perlu khawatir tentang spesifikasi produk, Maka, sebaiknya anda datang dulu ke kantor kami, lihat contohnya , baru lakukan pemesanan, jika anda sudha melihat dan mempelajari maka ketika terjadi deal antara kita maka keberkahan yang akan kita dapatkan bersama.


Layanan lain

disamping Rak bekas rekondisi, kami juga melayani paket jasa lainnya antara lain :
  1. Software toko online 
  2. Aplikasi toko onlline 
  3. Konsultan pendirian minimarket baru
  4. Konsultan recovery manajemen minimarket 
  5. Konsultan pengembangan minimarket
  6. Konsultan keuangan toko'
  7. Konsultasi mercahndising toko
  8. Konsultasi inventory toko
  9. Konsultasi pemasaran minimarket
  10. Konsultasi pajak toko anda.

Kontak Toko

Jika anda sudah memantapkan diri untuk menggunakan rak ini, maka silahkan kontak kami di WA 08112646687 atau 08112652078 atau bisa langsung datang ke kantor kami di jalan Raya tajem no. 3 , maguwoharjo, 200 meter dari perempatan Stadion maguwoharjo kompleksp perkantoran Skymart maguwoharjo. Silahkan datang ke kantor kami dan akan kami layani dengan baik. karena tim konsultan minimarket Ritelteam Indonesia juga siap menerima konsultasi pembuakaan toko anda.

Rak Bekas Semarang 2020




Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya