Rak bekas Jogja

Rak Bekas Jogja

Rak bekas Jogja adalah Rak minimarket moderen yang berasal dari bekas pemakaian dari Minimarket moderen waralaba seperti Rak minimarket Indomaret dan atau alfamarta. Biasanya Rak ini diambil dari proses lelang beberapa toko yang mau tutup atau pergantian rak baru. Selain itu, Rak bekas kami di Ritelteam Indonesia juga berasal dari Rak bekas Pabrik yang dalam proses kiriman terjadi kerusakan, misalnya ada catnya yang mengelupas, atau penyok dan atau mungkin sudah lama posisi sebagai stok.

Rak Bekas Jogja yang kami jual dalam kondisi prima atau istimewa, akrena biasanya kami melakukan proses rekondisi kembali, sehingga tampilan kelihatan baru, atau tidak kalah dengan tampilan rak baru. Oleh sebab itu, jika anda membeli rak bekas dari kami, kami akan berikan pelayanan yang maksimal dan ready stok. Jika anda membutuhkan rak bekas untuk satu tokopun kami insya allah sanggup untuk pengadaanya.

Siapa saja yang butuh Rak bekas?


Siapa saja yang membutuhkan rak bekas ini? biasanya menurut pengalaman kami yang sudah berkecimpung  di bidang ini selama 20 tahunan adalah sebagai berikut :
  1. Orang yang ingin membuka toko baru, namun terkendala dengan anggaran pengadaan Rak baru yang cukup besar, makanya mereka memilih untuk membeli rak bekas namun kondisi istimewa.
  2. Orang yang sudah memiliki minimarket, namun mereka mau menambahkan posisi rak moderen di bagian lain yang tidak bersambung dengan rak lama, misalnya sudah memiliki rak island atau dobel, namun ingin juga menambahkan untuk posisi di pinggir atau rak Wall side.
  3. Orang yang Sudah memiliki Rak moderen, namun konsisi Rak bekasnya kebetulan sama spesfikasinya, maka kahirnya mereka hanya membeli rak bekas, selain juga karena anggaran.
  4. Biasanya Toko-toko tradisional yang ingin merubah tampilan dengan menggunakan Rak moderen, namun mereka juga terkendala dengan anggaran, akhirnya memilih untuk membeli rak bekas.

Kelebihan Rak bekas Ritelteam Indonesia


Kelebihan Rak bekas kami dalah sebagai berikut :
  1. Kondisi Raknya tampil seperti baru karena sudah diperbaiki kembali, sehingga istimewa
  2. Membeli rak bekas, kami tetap berikan GRATIS SOFTWARE KASIR TOKO. Paket Gratis Software ini, Jelas tidak ada sama vendor lainnya, karena hany kami yang memberikan gratis software kepada klien. silahkan buktikan.
  3. Jika transaksi pembalian Rak bekas dengan kami, juga kami slot gratis konsultasi manajemen toko moderen.
  4. Selain itu, kami juga berikan konsultasi gratis manajemen keuangan berikut aplikasi keuangan SES.
  5. Gratis desain grafis 3D dan layout toko jika anda akan membeli produk kami.
  6. Gratis kirim lokasi dan pemasangan.

Kontak Kantor


Jika anda tertarik, maka silahkan langsung kontak kami di WA 08112652078 atau datang ke kantor kami di Jalan raya tajem, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Keberadaan Kantor kami persis di belakang Minimarket Kami sendiri yakni SKymart. sehinggasangat mudah di jangkau dan sekalian bisa lihat labaoratorium minimarket kami.

Layanan Lainnya 

Kami Ritelteam Indonesia memiliki komitmen One Stop Shopping about Minimarket or supermarket, arinya apapun kebutuhan anda berkaitan dengan minimarket kami menyedikan , antara lain :
  1. Konsultan manajemen pendirian minimarket/supermarket. Konsultan kami adalah konsultan yang sudah in charge dalam perushaan bukan outsourcing atau freelance. sehingga kami memiliki tim sendiri dan metodologi sendiri dalam memberikan paket konsultasi manajmeen dan pendampingan di toko anda. Silahkan anda konfirmasi dengan beberapa klien kami yang sudah menggunakan jasa kami. Oleh sebab itu, kami memiliki Buku pegangan sendiri yang nanti akan kami berikan gratis kepada klien yang sudah mengggunakan jasa Ritelteam Indonesia.
  2. Konsultan Pengembangan Minimarket
  3. Konsultan recovery management minimarket
  4. Penyediaan software on line berbasis website dan juga bisa berbentuk aplikasi playstore.
  5. Penyediaan Toko On line sekaligus POS online terintegrasi menjadi satu. 
  6. Konsultasi manajemen keuangan.
  7. Konsultasi pajak minimarket.
Rak Bekas Jogja




Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya