Rak Minimarket Halal dan THayyib 2020

Rak Minimarket Halal dan THayyib


Rak Minimarket Halal dan Thayyib? apa itu Rak Minimarket Halal dan thayyib? kenapa harus ada Rak minimarket halal dan Thayyib? untuk apa Rak minimarket Halal dan thayyib? buat apa Rak minimarket Halal dan thayyib? Baiklah..kami akan akan uraikan sedemkiain rupa ya? hehehehe. Kami adalah vendor yang menjual Rak Minimarket di Indonesia. Klien kami sungguh sudah sangat banyak, Alhamdulillah. Klien kami mulai dari Ujung sumatera yakni Propinsi Aceh sampai Ujung timur Papua. Klien kami telah tersebar dengan baik dan banyak sekali, Klien kami sudah mempercayakan pengadaan Rak Minimarketnya kepada kami. ALhamdulillah , rata-rata mereka puas dengan pelayanan kami. Buktinya sudah banyak yang menjadi Konsumen kami berulang-ulkang bahkan sampai pengambilan Rak 10 kali. Dan kami juga telah mendapatkan kepercayaam dari salah satu BUMN besar di negeri Indonesia ini. yakni BUMN ANGKASA PURA RETAIL untuk proyek pembuatan Minimarket yanga da di Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah. nama Minimarketnya adalah KUKOMART. Jika anda berkunjung ke Bandara Ahmadyani maka di area keberangkatan anda akan ketemu dengan KUKOMART atau area kedatangan pintu keluar anda akan juga bertemu dengan KUKOMART. itulah salah satu hasil karya kami. Apa saja kerjasama kami dengen BUMN ANgkasa Pura Retail? yakni sebagai berikut :
  1. Pengadaan Rak minimarket Halal dan Thayyib
  2. Pengadaan Software Kasir
  3. Konsultasi Set Up miniamrket mengambil paket Pendampingan pendirian toko baru
  4. Mentoring bulanan
  5. Asistensi bulanan

Rak Minimarket Halal dan Thayyib

Kami adalah perusahaan yang memang spesialis bidang retail. Kami telah berpengalaman sejak tahun 2000an dalam bidang retail ini. Yakni sejak belum beridrinya dan berkibarnya Alfamart dan Indomaret. kami sudah duluan mendirikan Minimarket Moderen di KOPMA IAIN SUnan Kalijaga Yogyakarta. Pengalaman kami mulai bekerjasama dengan Pimpinan Hero Supermarket jakarta, dimulai dengan kerjasama mengadakan pelatihan Minimarket Moderen sejak Tahun 1990an. Maka sejak itulah kami telah memiliki ilmu dan pengetahuan tentang manajemen minimarket Moderen. Waktu kami mengelola Minimarket KOPMA IAIN SUnan Kalijaga kami telah menerapkan konsep modernisasi Toko mulai dari sisi penataan menggunakan Rak Minimarket Moderen, Swalayan dan Menggunaakan Software Kasir Vistoko.com yang masih Offline pada saat itu. Oleh sebab itu, karena ada rasa keterpanggilan, kami ingin bahwa masyarakat lokal juga memiliki ilmu dan pengetahuan tentang manajemen Minimarket moderen, maka kami wajib membagi ilmunya , supaya masyarakat lokal percaya diri juga mendirikan toko moderen, Alhamdulillah, dengan klien yang berjunlah lebih dari 3000an kami telah berkontirbusi terhadap negara untuk membantu menyelesaikan satu masalah tentang Ilmu pengetahuan pendirian minimarket moderen. Apa saja pengetahuan yang kami berikan?

  1. Trik dan Tips mendirikan minimarket moderen
  2. Manajemen Merchandising yang benar
  3. Manajemen Penjualan yang tepat sasaran
  4. Strategi Pemasaran efektif
  5. ManajemenPengadaan barang Efektif
  6. Strategi penentuan harga
  7. Strategi pencarian barang yang efektif
  8. Strategi Display barang yang menarik
  9. Manajemen Keuangan 
  10. Set up Grand Opening yang menarik dan Laura biasa hasilnya
  11. Optimasi Software kasir supaya terjadinya pencapaioan omzet yang baik
  12. Optimasi SDM supaya menjadi SDM terbaik
Alhamdulillah, dengan ilmu yang kami bagikan dan kami shairng , suah banyak masyarakat lokal yang percaya diri untuk mendirikan minimarket moderen yang baru, bahkan ada toko tradisional yang ingin merubah konsp tokonya menjadi toko moderen juga sudah mulai percaya diri menghadapi tantangan toko waralaba seperti Indomaret atau Alfa mart. Mereka sudah tidka perlu takut lagi, asal ada upaya dan ikhtiar yang terbarukan dan sungguh-sungguh melakukannya.

Oleh sebab itu, akhirnya kami memutuskan untuk menjadi salah satu vendor ONE STOP SHOPPING about Retail. artinya kami mulai melayani Apapun yang berhubungan dengan Minimarket/supermarket/swalayan mulai dari perlengkapan Rak Minimarket, Rak Gondola, Meja Kasir, Perlengkapan kasir seperti Program kasir, scanner, laci uang, barcode printer, barcode scanner, printer kasir , kertas kasir , kemudian untuk menjembatani yang bingung dan belum punya pengethaun blass kami juga ada jasa Konsultasi manajemen minimarket dari jasa setup pendirian, recovery dan pengembangan, akhirnya sekarang juga kami menyedikan paket aplikasi Keuangan SES yang canggih dan sederhana untuk pembuatan lapotan keuangan minimarket/supermarket atau swalayan atau toko UMKM. Apabila masih kebingunan tentang pajak, kami juga sediakan paket konsultasi perpajakan, mulai dari analisa pajak dan pelaoran pajaknya.

Nah, Rak minimarket Yang kami jual Halal dan thayyib, kenapa? karena Rak Kami terbuat dari bahan standar yakni Bahan Plat Baja dan coating standar menggunakan cat standar. Tidak ada campuran bahan-bahan yang diharamakan atau mengandung Najis. SDM Pabrik juga adalah SDM lokal dan tim penjualan juga adalah masyarakat Lokal, Thayyib bukan? hihihi..

Belilah Rak Minimarket Halal dan Thayyib

Jika anda peduli pada bangsa ini, jika anda peduli tentang kebaikan, maka belilah Rak minimarket kami. karena secara produk dan proses transaksi Halal dan secara dampak dari penjualan ini juga thayyib (baik). Jika anda membeli Rak Minimarket Kami, maka anda juga berperan serta dalam mengantisipasi jeleknya neraca perdagangan Indonesia karena terlalu banyak Import, maka janganlah beli Rak Import, karena dengan memebli rak Import anda berkontribusi pada jeleknya dan negatifnya neraca perdagangan Indonesia. 

30 Produk Ritelteam Indonesia Halal dan Thayyib

  1. Rak Minimarket Moderen
  2. Rak Supermarket Moderen
  3. Rak Swalayan Moderen
  4. Konsultasi Pendirian Minimarket/supermarket/swalayan/TOSERBA Baru
  5. Konsultasi recovery manajemen Toko lama
  6. Konsultasi Pengembangan Minimarket/supermarket
  7. Program kasir gratis
  8. Program Kasir Premium
  9. Program Kasir On line System
  10. Konsultasi Manajemen Keuangan
  11. Konsultasi Manajemen Perpajakan
  12. Aplikasi Keuangan Canggih, sederhana dan mudah SES (Smart Excel Solution)
  13. Homestay nyaman 
  14. Homestay Backpeker
  15. Itiak Balado Hijau
  16. Aksesoris HP di skymart maguwoharjo
  17. Telur Ber-Vitamin E tinggi
  18. Konsultasi Manajemen Bisnis Pemula
  19. Training manajemen Minimarket
  20. Training Manajemen keuangan
  21. Training Pajak
  22. Training kepala Toko/Manajer Minimarket/Supermarket
  23. Training Kasir minimarket/supermarket
  24. Training Administrasi Gudang
  25. Training Pramuniaga Toko
  26. Training Penjualan Online By FB
  27. Training Digital Marketing SEO WEB
  28. Training pembuatan Blog Usaha
  29. Training penjualan On line by Instagram
  30. Training Penjualan By kolaborasi

So, Tunggu apa lagi?
Kontak kami untuk Rak Minimarket yang Halal dan Thayyib.
08112646687 atau telpon 0274-560979 atau 08112652078.
RAK MINIMARKET HALAL DAN THAYYIB 2020

Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya