APA ITU MINIMARKET MODEREN 2019?

APA ITU MINIMARKET MODEREN?

Minimarket Moderen?apakah itu?berikut kita akan bahas tentang beberapa hal yang berkaitan dengan Minimarket moderen tahun 2019.

Pertanyaan     : Apa Definisi Minimarket?

Jawaban         : Minimarker berasal dari 2 kata Mini dan Market, Miini artinya kecil dan Market artinya pasar, Jadi Minimarket adalah pasar yang kecil, biasanya pasar hadir untuk masyarakat dengan luas dan ruang yang besar, makanya dengan konsep minimarket, dihadirkan semua produk2 yang ada di pasar besar/tradisonal.

Pertanyaan     : Apa itu Moderen?

Jawaban         : Moderen biasanya merujuk pada siatuasi "terkini atau "baru", atau sesuatu yang baru dan menjadi trend masa kini.

Pertanyaan    : Apa Itu Minimarket Moderen?

Jawaban        : Minimarket Moderen jadi artinya adalah pasar mini /kecil yang menyedikan produk2 harian yang dibutuhkan dengan konsep kekinian/kebaruan atau yang menjadi trend zaman sekarang artinya bukan lagi tradisonal atau ketinggalan jauh.

Pertanyaan    : Apa beda Minimarket Moderen dengan tradisional?

Jawaban       : Minimarket moderen dan tradisional dapat dibedakan dari beberap aspek , antara lain
                       1. Layanan moderen dengan konsep swa-layan atau melayani diri sendiri, dimana pembeli atau customer bisa mengambil sendiri barang akan mereka beli atau barang yang mereka sukai, bahkan mereka bisa eksplorasi dengan bebas barang-barang apa saja yang ada di toko. Sedangkan toko tradisional jelas, bahwa konsumen diambilkan barangnya dan konsumen tidak bebas melihat-lihat dan meraba-raba dengan bebas, karena barangnya di pajang jauh dari jangkauan konsumen.
                      2. Teknologi moderen dengan sistem teknologi informasi yang canggih dimiliki oleh minimarket moderen, sehingga mempercepat transaksi, menyimpan data dengan baik, bisa menganalisa perputaran uang dan barang, membuat laporan yang lebih valid baik pembelian, penjualan, stok barang, nama barang, hutang piutang dan yang terpenting menjadikan efisiensi dan efektifitas terjawab oleh "teknologi Informasi"ini yang biasanya kita kenal software POS dan Akuntansi. Sedangkan toko tradisional, jelas tidak bisa menghadirkan data dengan cepat, layanan manual dan terbatas waktu, analisa data hanya menggunakan insting dan perkiraan semata.

                    3. Pajangan barang dengan konsep minimarket moderen menggunakan Rak Gondola moderen yang terbuat dari Plat Besi rak Minimarket murah. pajanagn rak Minimarket Murah ini, adalah konsep rak yang bisa knock down, bisa di atur jarak antara shelving rak , sehingga efektifitas pemajanagn barang benar-benar terperhatikan. Toko Tradisonal biasanya menggunakan Rak konvensioal dari besi yang kaku, tidak bisa di atur jarak dengan sistem bongkar pasang. sehingga penataan barang amburadul dan tidak efektif blasss... 

Pertanyaan : Apa Keuntungan Minimarket Moderen?

Pertanyaan : Bagaimana Caraya mendirikan Minimarket moderen?

Jawaban    : cara mendirikan miniamrket moderen sangat sederhana, bisa dengan belajar lewat google, you tube atau cari informasi Konsultan Minimarket yang sudah terpercaya. atau bisa dengan ikut pelatihan Manajemen Minimarket dulu juga bisa.

Pertanyaan : Apa saja yang dibutuhkan untuk mendirikan Minimarket Moderen?

jawaban     : uang , uang, uang dan siap untuk melaksanakan semua 3 hal syarat di atas yakni layanan, teknologi dan Rak display Moderen yakni Rak minimarket murah. 

Pertanyaan : Apakah Orang per orang bisa mendirikan Minimarket Moderen?

Jawaban    : Sangat Bisa, Ritelteam Indonesia , sudah melayani 2000 sd 3000 klien lokal yang memiliki bisnis Minimarket moderen, ada yang buat baru, ada yang berubah tradisonal jadi moderen atau ada juga yang pengembangan dari 1 toko menjadi 2-3 atau selanjutnya.

Pertanyaan   : Apakah ada Konsultan Minimarket terpercaya?

Jawaban       : Insya Allah, Ritelteam Indonesia memang hadir untuk menjawab kegelisahan, ketidaktahuan dan kekhawatiran apabila takut kena tipu atau dikerjain sama orang yang nggak paham membuat minimarket moderen, sehingga "bugdet"membengkak, atau budget minim malah nggak jadi apa-apa atau efektifitas dan efisinesi toko tidak diperhatikan. Ritelteam memiliki Tim Khusus Konsultan Minimarket yang sudah berpengalaman membantu dan mendampingi ratusan masyarakat yang mendirikan minimarket baru dan ribuan masyarakat yang sudah memiliki dan dimintai untuk merecovery dan make over toko mereka.

Apa Saja Layanan Konsultan Minimarket?

Jawaban :

  1. Konsultansi pendampingan Pendirian Minimarket Baru
  2. Recovery manajemen toko lama
  3. Make Over toko lama
  4. Pengembangan toko yang masih satu gerai menjadi puluhan gerai
  5. Konsultasi Gratis by Face to face atau by On line.
Apa kah Juga melayani program Kasir?

Jawaban :
Sudah pasti kami juga memiliki software kasir sendiri agar pelayanan kami maksimal, kami memiliki 3 jenis program kasir
  1. Program Kasir Gratis
  2. program Kasir premium
  3. Program Kasir On line sistem berbasis web


Apa Itu Minimarket Moderen

Apa itu Minimarket?




Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya