Pengalaman Kami dalam Melakukan set Up Toko Baru

Pengalaman Kami Ritelteam Indonesia

Penglaman Kami  Ritelteam Indonesia dalam mendampingi pendirian minimarket moderen lokal sudah sangat banyak, kalau dalam bilangan sudah tercatat sampai dengan ratusan klien kami yang ambil paket pendampingan pendirian toko baru yang mengambil paket full pack dan kalau untuk yang non Full Pack sudah lebih dari 3000an klien kami tersebar di seluruh Indonesua. Ritelteam Indonesia telah memiliki pengalaman untuk membantu set up toko/minimarket moderen di Indonesia. Beberapa Tim sudah memilii pengalaman sejak tahun 2000an, sejak mulai menjamurnya Minimarket waralaba di Indonesia. Minimarket moderen yang ada di Indonesia ini sudah menjamur sangat banyaknya. Mungkin lebih dari 765 ribuan seluruh pelosok negeri berdasarkan data kementrian perdagangan tahun 2014.

Kami sebagai perusahaan konsultan minimarket moderen menaruh perhatian yang sangat tinggi terhdap masyarakt yang ingin mendirikan toko secara mandiri.
ini adalah salah satu Minimarket moderen dengan Brand Yasindomaret yang dimiliki oleh bapak M Yasin, Mantan Pimpinan KPK. Beliau mendirikan toko ini dengan konsep mengajak masyarakat untuk memiliki toko ini dan sama sama memiliki saham dalam mendirikan toko moderen ini.

Kelabihan toko ini adalah, masyarakat yang tinggal disekitar toko juga jamah mesjid yang berlokasi depan Toko di ajak oleh beliau untuk investasi bersama. Alhamdulillah Toko ini sungguh sangat dahsyat. Inilah yang dinamakan dengan Community Store. Dimana Masyarakat merasa memiliki Toko sendiri.
Pengalaman Kami dalam melakukan set up toko baru Yasindomaret


Setup Toko Baru

Set-up Toko baru adalah kegiatan yang berhubungan dengan membangun toko minimarket baru. Biasanya para investor yang memiliki uang dan budget yang cukup, mereka memepercayakan dalam hal set up ini kepada para Konsultan , kami adalah salah satu Konsultan Minimarket yang juga memiliki layanan pendirian toko baru. Toko Yasindomaret yang terdapat di jakarta selatan pondok Aren adalah Milik Salah satu Mantan PImpinan KPK yang didirikan dengan konsep Community store, artinya melibatkan komunitas masyarakat sekitarnya.Toko Ini sangat unik dan sangat bernilai tinggi karena mengembangkan konsep toko masyarakat tersebut. 

Toko Yasindomaret , di awal kami setup mendapatkan repson yang cukup baik dari masyrakat sekitar, bahkan kami sempat juga melakukan presentasi dan memberikan motivasi serta apresiasi terhdapa masyarakat yang ada di sekitar toko. Melihat antusuiasme dan ketertarikan masyarakat untuk bergabung mendirikan toko ini sungguh mengharukan sekaligus menandakan bahwa masyarakat Indonesia sebenarnya juga memiliki potensi kebersamaan yang kuat. Selanjutnya, Toko ini harus benar-benar dikelola secara profesional dan dengan manajemen yang bagus , sesuai dengan transformasi keilmuan dan pengetahuan yang telah kami lakukan dan kami latihkan kepada SDM yang mengelola tooko ini.

Kontak Kami

Jika anda , ingin mendirikan minimarket baru dan anda belum memiliki ilmu pengetahuan tengan ini, maka silahkan kontak kami di 08112652078 atau 0274-560979, Anda silahkan ikuti tahaan sebagai berikut :
  1. Kontak kami dan konsultasikan tahap awal tentang keinginan anda dan silahkan tanya-tanya beberapa hal yang berkaitan dengan aspek pendirian minimarket baru
  2. Jika anda belum puas, boleh and amendaftar untuk ikut pelatihan Manajemen Minimarket Moderen yang kami adakan kerjasama dengan www.ritelteaminstitute.com , Kami punya paket pelatihan manajemen minimarket yang gratis penginapan selama 2 hari dan hari ke-3 tour city jogja. Silahkan intip pelatihan Minimarket gratis nginapnya.
  3. Jika anda masih belum merasa Percaya diri membangun sendiri toko anda yang baru, silahkan anda kontak kami untuk minta penawaran jasa konsultasi pendampingan langsung di lapangan, sehingga anda mendapatkan langusng sharing ilmu dan pengalaman on site. Insya Allah ini sudah bis amembantu anda mendirikan minimarket dengan baik dan terhindar dari kerugian-kerugian "naif" di awal pendirian minimarket.
Pengalaman Set Up Toko baru



Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya