Pendampingan Pendirian Minimarket Baru oleh Ritelteam Indonesia

Mendirikan minimarket baru bukanlah soal yang cukup sulit. Karena sebanrnya bisnis ini merupakan bisnis yang sudah banyak digeluti oleh masyarakat indonesia. Bisnis Minimarket moderen itu sebanrnya adalah bisnis yang sudah dilakukan oleh jutaan masyarakat di indonesia, namun banyak proses pendirian hanya dilakukan karena euforia dan ikutan semata. Makanya, banyak bisnis minimarket yang gagal, bangkrut dan bahkan gulung tikar.

Benar bahwa, bisnis miniamrket ini hanya merubah wajah dari bisnis kelontongan, sembako dan toko toko kecil yang sudah banyak digeluti oleh masyarakat.Namun, menjadikan toko tradisional menjadi moderen, itu adalah tantangan dan peluang tersendiri. Karena, zaman sekarang, dimana prilaku konsumen yang sudah mulai manja terhadap layanan, berfikir instan dan kenyamanan, mereka membutuhkan sebuah layanan toko yang prima, pelayan yang memanjakan konsumen, menjadikan konsumen sebagai "ratu" belanja.

Melihat banyaknya minimarket moderen berjejaring dan waralaba, ini sudah memberikan dampak yang luar biasa kepada peritel lokal. banyak periel lokal yang meradang, omzet menukik, bahkan sampai gulung tikar. Padahal menghadapi minimarket moderen berjejaring ini sebenarnya juga tidak terlalu sulit asal kita mau dan semangat untuk melakukan.

Ritelteam Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pendmapingan dan konsultansi manajemen minimarket Insya allah siap membantu semaksimal mungkin, menyiapkan toko anda menjadi toko yang berdaya saing dan siap kompetisi dengan mereka. Anda bisa langsung kontak saya lansgung Adri syahrizal 081226177868 sebagai direktur utama atau kontak langsung ke kantor 0274-560979 dan konsultasi ke kantor kami.

Sudah ribuan klien kami yang dilayani untuk pembelian perlengkapan rak gondola dan rak minimarketnya, software toko yang bagus dan bisa mengakomodasi kepentingan pengembangan bisnis minimarket anda, Rak Gudang.
Selain itu kami juga menyediakan paket konsultansi antara lain :
1. Pendirian toko baru (set up awal/start up)
2. Up-grade toko tradisional menjadi moderen
3. Recovery toko dan pengembangan bisnis toko
4, Asistensi manajemen toko:




Berikut adalah beberapa Minimarket yang kami dampingi pendiriannya. Alhamdulillah semua yang kami dampingi mampu memberikan rasa kepuasan terhadap klien kami, sehingga mereka bisa menjadi pengusaha ritel lokal.
Bagi anda yang mamu membuka Toko, jangan ragu untuk menghubungi kami secepatnya.











Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya