Cara Mudah Mendirikan Minimarket

Cara Mudah Mendirikan Minimarket


Cara Mudah Mendirikan Minimarket adalah sebuah tip yang akan kami berikan kepada anda sebagai pemain pemula. Banyak yang mau mendirikan minimarket namun belum tau ilmunya dan belum tau caranya. Oleh sebab itu kami akan Kupas beberapa Cara mudah mendirkkan minimarket.  Mendirikan minimarket sangatlah mudah dan gampang.
https://www.konsultanminimarket.com/konsultan-ritel-nasional.html



Tip Mudah Mendirikan Minimarket


Berikut Tip Cara mudah mendirikan Minimarket :

1. Tentukan Lokasi terbaik anda. 

Lokasi terbaik adalah lokasi yang memberikan gambaran pangsa pasar yang besar buat minimarket anda. Oleh sebab itu, maka sebaiknya perhatikan Lokasi yang akan and ajadikan sebagai minimarket Anda. a) Perhatikan tingkat kepadatan penduduk yang ada di sana. Keoadatan penduduk sangatlah penting karena mereka akan menjadi fix market anda. b) apakah lokasi anda adalah lokasi yang berdekatan dengan perkantoran, sekolah dan atau pondok pesantren dan juga pusat keramaian? kalau iya, maka itu adalah lokasi terbaik. c) lihat juga apakah lokasi anda berdekatan dengan pasar? kalau iya, maka itu juga lokasi terbaik buat calon minimarket anda.

2. Pastikan Harga sewa tidak tinggi. Jika anda mau mendirikan minimarket dengan sistem sewa, maka pastkan jangan sampai lebih dari nilai 50.000/tahun. dan juga sebaiknya luasan yang akan jadi minimarket anda minimal 100m2.. Jika biaya sewa lebih dari 50 juta/tahun, maka sebaiknya di undur dan cari lokasi lain.

3. Jika sudah siap, maka buatlah denah toko anda. denah ini sangat penting bagi anda untuk mengajukan penawaran kepada para vendor dalam hal pengadaan rak minimarket dan perlengkapan lainnya.

4. Carilah Informasi yang lengkap untuk vendor pengadaan Rak Minimarket, meja kasir dan rak roko serta lainnya. Pastikan anda membandingkan dengan cara cermat dan pastikan juga perusahaannya apakah sudah legal misal memiliki PT seperti Ritelteam Indonesia yang sudah memiliki cabang di berbagai lokasi di seluruh nusantara. dan pastikan juga keberadaan perushaannya sudah diakui dan banyak testimoni yang terbaik bagi perusahaan vendro tersebut.

5. Cari vendor Software yang terbaik dan cocok buat minimarket anda. Banya vendor software minimarket di Indonesia, namun pastikan juga bahwa layanan purna jualnya terbaik. Pastikan juga bagaimana cara layanan purna jualnya, misal komplai apakah hanya lewat email dan nunggu balasan Pastikan juga apakah mereka memang menjelaskan softwarenya pakah jujur dan terbuka, mislanya juga menjelaskan kelemahan , tidak hanya kelebihan saja. Karena biasanya selalu hanya kelebihan yang diungkapkan, padahal setiap software pasti ada kelemahannya. 

6. Cari Suplier Barang. Mencari suplier barang bisanya hanya 2 saluran. a) distributor utama seperti indomarco, unilever, wings dll. Nah biasanya jika anda sudah ketemu salah satu distributor utama, mereka akan saling memebrikan referesni sebagai sesama sales lapangan. b) Agen grosiran. agen grosiran yang dimaksud di sini adalah biasanya banyak agen grosiran yang besar dan ekeberadaannya biasanya di pasar. kalau hari ini banyak juga toko2 moderen yang dukunya grosiran tradisional berubah menjadi moderen, mereka melayani tenpat kulakan barang.

7. Jika anda bingung , dan ingin cepat, tinggal kontak konsultan minimarket yang sudah berpengalaman. Misalnya Konsultan Minimarket Ritelteam Indonesia, yang sudah memiliki cap lebih dari ratusan klien pendampingan pendirian minimarket dan ribuan konsultasi tentang pendrian minimarket, software minimarket dan perlengkapan minimarket.Konsultan Minimarket ini adalah sebagai konsultan yang bisa memberikan anda banyak efisiensi dan efktifitas pendirian minimarket.


Jangan Bingung 

So, Jangan Bingung ya untuk mendirkan minimarket. sangat gampang kan? kuncinya adalah lokasi, vendor perlengkapan, vendor software dan jika ingin lebih cepat dan terbebas dari penipuan dan antisipasi kerugian awal, tinggal menggunakan jasa konsultasn minimarket.



Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya