Konsultan Minimarket Terbaik

Konsultan Minimarket Terbaik


Konsultan Minimarket terbaik di Indonesia adalah Ritelteam Indonesia. Kenapa kami mentahbiskan sebagai salah satu konsultan minimarket terbaik? karena kami sangat yakin bahwa kami adalah salah satu perusahaan yang memang khusus dan spesial membidani tentang Minimarket Moderen dengan memiliki tim Khusus yang kami Gogok dan selalu kami Up-grade kemampuan Konsultan Minimarket kami. Tim Konsultan Kami sangat dedicated artinya, Tim kami adalah Tim khusus menjadi konsultan, bukan tim Free lancer, atau out sorcing atau hanya di kontrak sekali proyek. Perusahaan Ritelteam Indonessia memiliki Holding group Yakni Ritelsmart yang dikomandani oleh Bu Pratiwi sebagai Direkturnya. 

Pratiwi sebagai direktur Ritelsmart telah memiliki pengalaman sejak tahun 2005 terlibat dalam bidang bisnis minimarket moderen, bahka beliau telah berhasil dalam mengelola sebuah Supermarket dengan menaikkan omzet sampai 3 kali lipat dan membuka cabang sampai 5 cabang. Hal ini menjadi sangat penting, karena pengalaman ini konkrit dan real bukan hanya sekedar teori, namun dalam praktekkya sangat kuat. Hal ini lah yang ditularkan kepada timnya , sehingga Tim Konsultan khusus ini selalu mendapatkan up date ilmu dan pengalaan dalam bekerja.

Ritelteam Indonesia , embrionya berdiri sejak tahun 2010 dengan jumlah klien yang sudah tersebar di seluruh pelosok negeri daei ACeh hingga papua. Klien kami berjumlah sekitar 3000 lebih baik klien yang mengambil paket konsultansi full pack, atau klien yang mengambil paket software retail atau paket Perlengkapan rak Minimarket dan Gondola. Sebaran ini terjai karena, kami memiliki tim-tim tangguh dan tersebar berkolaborasi dengan cabang-cabang yang juga memiliki loyalitas yang sangat luar bisa, meskipun dalam konteks kolaborasi. hal ini terjadi karena visi dan misi kami memiliki kesepahamn yang sama dan nilai yang kami usung adalah "cooperative" artinya mengedepankan kerjasama dibandingkan persaingan. Kerjasama mengenyampingkan persaingan, persaingan tidak akan pernah menumbuhkan kerjasama.

Layanan Konsultan Minimarket Terbaik

layanan Konsultan Minimarket Terbaik sangat komlplit dan mampu menjawab semua kebutuhan anda dalam dunia minimarket atau ritel moderen. berikut kami paparkan layanan terbaik kami :


  1. Konsultasi Pendirian Minimarket Baru
  2. Konsultasi Perbaikan Manajemen Lama atau Recovery toko lama
  3. Konsultasi Pengembangan Toko. Ingin menambah Cabang atau outlet
  4. Konsultasi Pembuatan DC minimarket
  5. Konsultasi Pendirian Supermarket Baru
  6. Konsultasi Perbaikan Manajemen supermarket lama
  7. Konsultasi Pengembangan Supermarket , membuka cabang baru setingkat atau membuat outlet dalam kategori minimarket
  8. Asistensi Manajemen Umum
  9. Asistensi Input data Barang
  10. Asistensi Pemajangan Barang
  11. Asistensi Administrasi keuangan toko
  12. Asistensi Manajemen SDM toko
  13. Asistensi manajemen Pergudangan 
  14. Survey dam kelayakan usaha minimarket

Tim Konsultan Minimarket Terbaik


Tim Khusus ini terdiri dari 6-8 orang
  1. Pratiwi               : Direktur
  2. Ukik Shihanaya : Konsultan Ahli
  3. Rifan Prapanca  : Konsultan ahli
  4. Gunanto             : Konsultan Ahli
  5. Bayu Surya P     : Konsultan Ahli
  6. Rahayu               : Konsultan Admin
Tim Support  Khusus Keuangan dan Pajak
  1. Dwi Jusema       : Direktur Smart tax Consulting
  2. Rifky Yoga        : Staf Smart tax          
Tim Support Manajemen IT
  1. Purnomo P N    : Direktur IT and Media
  2. Dimas P            : Teknis Ahli IT
  3. Nurul H            : Admin IT
Konsultan Minimarket Terbaik

Project Referensi Terbaik

Banyak sekali Proyek referensi yang kami telah garap, baik yang swasta, perorangan atau BUM atau dinas pemerintah . Menjadi sebuah kebahagiaan bagi kami ketika diberikan kepercayaaa oleh BUMN Angkasa Pura Retail dalam hal pendirian KUKOMART atau minimarket Bandara. KUKOMART ini pilot project dari program kerja Angkasa Pura Retail yang menginginkan semua bandara memiliki KUKOMART sendiri. 
Pertama Kami survey dan Pra Pekerjaan KUKOMART BAndara Ahmad yani
Sebelum Kontrak Kami presentasi dulu di depan Para direksi dan tim yang berkaitan dengan proyek KUKOMART.
Suasana KUKOMART DI Bandara kedatangan

KUKOMART Kedatangan bandara Ahmad Yani

KUKOMART di bandara Ahmad Yani Keberangakatan.
Proses Pengerjaan KUKOMART di bandara Ahmad yani ini selama satu bulan full degan Mentoring pasca pendirian selama 3 bulan. Alhamdulillah proyek ini telah sukses mengantarkan BUMN Angkasa pura Retail memiliki sebuah unit bisnis retail. AKhirnya pilot ptoject ini dijadikan sebagai pengalaman awal untuk pendirian KUKOMART lainnya di bandara lainnya. kami sangat senang telah dipercaya dan berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

Banyak Referensi proyek yang keren-keren dan bagus, bagus yang bisa menjadi referensi buat anda, namun jika kami paparkan dalam satu web ini tentu akan penuh, Anda Silahkan Kontak kami di Hotline 08112646687 atau langsung Komunikasi dengan Direktur Pratiwi di 0813-925-13106. Konsultasi gratis, silahkan anda tanya-tanya seputar ritel dan minimarket Moderen, Bu Pratiwi akan menjawab dengan senang hati dan segamblang mungkin. 

berikut kami kasih gambar menarik lagi , Toko LEO
 Toko aksesoris HP di Banjarmasin,

Project Konsultan Minimarket Terbaik 

LEO toko Aksesoris HP Banjar Baru

LEO aksesoris Banjar Baru









Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya