DESAIN MINIMARKET RUMAHAN 2019

DESAIN MINIMARKET RUMAHAN 2019


Desan Minimarket rumahan memang sekarang menjadi trend yang sungguh snagat banyak peminatnya dan menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin membuka minimarket di rumah sendiri. banyak para pelaku usaha ritel yang ingin mewujudkan rumahnya menjadi usaha minimarket. Mereka berandai-anda bahwa rumah mereka bisa menjadi minimarket rumahan. Oleh sebab itu kami konsultan minimarket Ritelteam Indonesia mencoba membantu untuk mewujudkan. Coba lihat beberap design Minimarket yang pernah kami garap berikut ini :

Nah ini Ukuran Minimarket 4 x 5 yakni se luas 20m2.
dengan luas 20 m2 ini , maka diperkiranakn budget yang dibutuhkan adalah sebesar 60-100 juta , tergantung budget yang dimiliki. sederhananya begini.
1. Ukuran Minimalis yakni 20 x 3 juta = 60 juta
2. Ukuran Menengah yakni 20 x 4 juta = 80 juta
3. ukuran ideal yakni 20 x 5 juta = 100 juta.

Apa saja yang di dapatkan dari budget segitu?
1. Ukuran minimalis maka sudah tersedia Rak gondola minimarket yang standar yakni ukuran 170 untuk wall side dan ukuran 120 untyuk dobel (pulau). selain itu juga sudah termasuk komputerisasi dan isi barang. Namun barangnya hanya fokus pada barang-barang fast moving aja, misal sembako , rokok dan minuman. dan posisi stok hanya single stock.
2. Ukuran Menengah selain yang didapat pada Ukuran Minimalis , stok sudah masuk 1,5 kali stok, dan sudah bisa dapat sign box yang kecil dan pendampingan asistensi dari Konsultan Ritelteam Indonesia.
3. Ukuran Ideal, adalah ukuran yang include 1 dan 2 , namun stok sudah dobel  stock , sign board dan listpalngserta pendampingan pendirian toko dari Konsultan Minimarket Ritelteam Indonesia.

Ukuran 1, 2 dan 3 juga sudah include Program kasir yang standar dari Ritelteam Indonesia. Program kasir yang premium bisa dipakai untuk Ukuran yang ideal, sehingga dengan program kasir premium, manuver marketing Minimarket desain rumahan bisa bersaing dengan minimarket lainnya.

4 keunggulan minimarket desain rumahn ini :
1. Minimarket desain rumahan bisa diatur sendiri manajemennya.
2. Tidak terlalu ribet
3. sudah bisa style moderen namun sederhana
4. Bisa juga buka 24 jam apabila lokasi di titik strategis yang memungkinkan untuk buka 24 jam.

Desain Minimarket rumahan ini sekarng banyak dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat ditengah bergeliatnya dan besarnya peluang orang dalam berbisnis retail. Bisnis retail ini tdak akan pernah mati, karena sudah terbukti tahan banting. Bisnis ritel dengan konsep desain minimarket rumahan juga menjadi salah satu alternatif yang menjanjikan untuk masa depan.

Kenapa Minimarket desain rumahan sangat menjanjikan untuk masa depan?yakni :
1. semua orang bisa melakukannya
2. hanya butuh sentuhan ilmu dan pentehauan
3. tidak terlalu besar budget yang dibutuhkan
4. tidak terlalu besar budget SDM
5.kecil tapi bisa menhasilokan omzet yang besar.

berikut saya tampilkan lagi contoh2 minimarket desain rumahan,
Minimarket baby Shop, Desain Minimarket rumahan
Desain Minimarket Rumahan impian



Desain Minimarket Rumahan ramai

Desain Minimarket Rumahan








Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya