SEkolah Bisnis Gratis 2019 Dahsyat!!

SEkolah Bisnis Gratis 2019 Dahsyat!!

Sekolah Bisnis Gratis Mudahnya Punya Usaha

Sekolah Bisnis Gratis
Sekolah bisnis gratis adalah sekolah yang diadakan oleh Ritelteam Institute sebagai salah satu komitmen CSR nya perusahaan Ritelteam Indonesia lewat yayasan Ritelteam Institute. 
Anda yang Masih belum tau caranya berbisnis?
Belum tau mulai darimana ?
apa bisnis yang bisa anda garap?
Produk apa yang bisa dijual?
bagaimana cara menjual?
Ikuti Kelas bisnis ini ya..

Keuntungan Ikuti kelas ini apa saja?
1. Gratis dan tidak ada biaya apapun
2. Dapat akses jaringan usaha
3. Langsung dapat akses produk yang bisa dijual
4. Diajarkan semua strategi pemasaran by digital
5. Bisnis Real dan bukan MLM
6. Metode simulasi dan praktek langsung
7. Mentoring seumur hidup
8. Sertifikat juga oke

Anda bebas menentukan sendiri kapan anda akan ikut, dan anda juga bebas menentukan akan lanjut atau tidak, karena prinsipnya "sekolah" itu memerdekakan, jika materi nya tidak menarik , silahkan mundur dan tidak ikuti session berikutnya.

Sekolah ini terselenggara atas kerjasama antara Ritelteam Institute dengan Ritelteam Indonesia. Karena adanya keinginan untuk mencetak semakin banyak wirausaha muda di Negara kita tercinta ini. Mewujdukan Indonesia yang lebih mandiri, maka WIrausaha minimal harus mencapai 8-10 persen dari jumlah total penduduk kita ini. 

Sekolah Bisnis Gratis ini kami adakan karena kami sangat peduli terhadap negara, kami ingin memberikan sumbangsih apa yang kami miliki dengan berbagi kepada masyarakat yang ingin belajar bisnis. Karena selama ini kami menjalani bisnis , banyak yang menyampaikan keiniginan untuk belajar, namun fasilitas pendidikan gratis jarang ada. 

Kami memang bergerak dalam bisnis minimarket moderen include dengan konsultan minimarket, penyediaan program kasir gratis, manajemen keuangan dengan aplikasi keuangan canggih nan sederhana serta juga membantu pelaporan pajak para UMKM melalui konsultan pajak jogja.

Untuk Kelas ini anda silahkan Kontak admin Ritelteam Institute Upik Tri Utami di Nomor WA 0878-3549-6080. Atau anda Silahkan berkunjung ke kantor kami di Jalan raya Tajem No. 3 Maguwoharjo Sleman Jogjakarta , Kompleks perkantoran Skymart Maguwoharjo. tanya-tanya dulu dan silahkan konsultasi dulu.

Modul-modul yang kami siapkan adalah modul yang sangat sederhana dan sangat mengen, karena dibuat oleh Pembicara atau narasumber yang telah berpengalaman membangun bisnis dengan modal tanpa uang namun dengan modal Pikiran dan kecerdasan SDM semata. Nara sumber Bapak Adri Syahrizal dan Bapak Syarif Hidayatullah telah berpenglaman membangun bisnis sejak tahun 1990an, dari usaha yang kecil sampai sekarang memiliki perusahaan kelas menengah. Bagaimana memulai usaha dengan membersihkan mindset dari "karyawan" menjadi "pengusaha" atau "menjadi karyawan sekaligus juga pengusaha". Dari mahasiswa menuju Pengusaha atau "mahasiswa sekaligus pengusaha".
Anda bebas bertanya dan mengeksplorasi semua apa yang anda pikirkan dan apa yang anda rasakan, curahkan semua uneg-uneg anda dan kemudian minta solusi apa yang bisa menyelesaikan semua uneg-uneg anda sehingga nantinya merasa Percaya diri untuk memualai sebuah bisnis walau dengan modal kecil atau modal Kemampuan kompetensi anda sendiri. Menarik bukan?

Sekolaha ala Ritelteam Institute Ini belum ada di manapun, hanya kami yang bisa melaksakana sekolah seperti ini. Gratis dengan berbagai fasilitas dan keilmuan yang komplit diberikan kepada peserta sekolah bisnis gratis. Motto Nara sumber adalah "berbagai ilmu dan pengetahuan adalah untuk membangun peradaban yang lebih baik".

Berikut Modul-modul yang akan di sampaikan saat Sekolah Gratis sebagai pemantik diskusi. Sekolah ini menggunakan metode partisipatif bukan monologis. Simulasi dan praktek sehingga outputnya adalah menjadi pengusaha pas ikut sekolah ini. Pastikan anda mendaftar dengan cepat dan manfaatkan kesempatan ini dengan baik.


sekolah Bisnis Gratis

Sekolah Bisnis Gratis

Sekolah Bisnis Gratis

Sekolah bisnis Gratis

sekolah Gratis Gratis

Sekolah Bisnis Gratis

Sekolah Bisnis Gratis

Sekolah bisnis Gratis

Sekolah bisnis Gratis

Sekolah bisnis Gratis

Sekolah bisnis Gratis




Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya