Rak Gondola Membantu Meningkatkan Omzet

Rak Gondola Membantu Meningkatkan Omzet 

Rak Gondola membantu menaikkan omzet? ya, karena dengan menggunakan perlengkapan Rak Gondola toko anda menjadi tertata dengan baik. Dengan emnggunakan Rak Gondola toko anda kelihatan lebih Rapi dan menarik. penataan Toko yang Rapi, tersusun dengan baik membuat konsumen menjadi tertarik dan merasa nyaman untuk berbelanja di toko anda. Dulu toko anda tertata ala kadarnya, menggunakan Rak Kayu saja misalnya atau hanya etalase, nah untuk zaman sekarang konsumen yang sudah nyaman dengan suguhan Minimarket Moderen, menjadi tidak tertarik lagi.

Rak Gondola yang di pasang di toko anda bisa memberikan efek yang cukup signifikan untuk menaikkan omzet toko anda karena . Ini beberapa hal yang menjadi aspek pentingnya menggunakan Rak Gondola untuk menaikkan omzet toko anda, antara lain :


  1. Pajangan lebih menarik
  2. Pajangan lebih tertata Rapi
  3. Pajangan barang anda terkesan bersih
  4. Penghematan pemajangan barang
  5. Barang yang selama ini susah di akses konsumen akan mudah di akses
  6. Bagi anda sebagai owner juga membantu mengantisipasi tikus dan binatang lainnya
  7. Mudah untuk dibersihkan dan diawasi mana barang yang masih bagu atau mau kadaluarsa
  8. Bisa juga ditempelkan label harga sehingga produk yang dipajang sudah diketahui harga pastinya, dan konsumen tidka perlu lagi untuk bertanya tanya.



Rak Gondola Membantu menaikkan Omzet 

Pajangan Barang di rak Gondola kelihatan Rapi

Apa Itu Rak Gondola?

Rak Gondola adalah suatu perlengkapan yang digunakan untuk membantu pemajangan barang-barang di toko. Rak Gondola ini terbuat dari bahan Besi Plat, ada yang berbahan besi plat hitam atau ada yang berbahan besi plat putih. Kalau Rak kami dari Ritelteam Indonesia berbahan Plat baja Putih , karena bahan Plat putih ini kualitas lebih tinggi, disebabkan bahan ini anti crack . Bahan Plat kemudian dibentuk menjadi Tiang dan shelving, Nah untuk proses pengecatan menggunakan sistem coating. Ssistem coating ini sangat bagus, karena dengan sistem ini bisa menghindari Rak dari karatan. Tergantung cat yang digunakan dan metode yang dipakai. Rak Kami secara umum menggunakan nteknologi mesin yang sudah canggih dan terbaik.

Selain itu, komponen Rak Gondola adalah backmesh dan Braket. Backmesh adalah semacam pengikat antara satu tiang dengan tiang lainnya yang tampilannya seperti sarang laba-laba. Bahan ini terbuat dari besi. Selain Backmesh juga ada  bracket  atau penyangga. penyangga ini fungsinya adalah untuk menyangga shelving Rak yang di tancapkan ke tiang. Bracket juga menggunakan Cat Coating yang juga terbaiki dan anti karat.

Dimana Membeli Rak Gondola

Rak Gondola bisa anda pesan di Ritelteam Indonesia yang berkantor pusat di Jogjakarta, yakni Jalan petung no, 3 papringan , depok Sleman Yogyakarta, ketik saja Ritelteam Indonesia anda akan langsung disambungkan dengan Maps kantor kami, atau bisa kontak hotline kami di 08112646687 atau telpon kantor 0274-560979 atau anda mau langusng kontak dan konsultasi kepada Presiden direktur Ritelteam Indonesia bapak Adri Syahrizal di Nomor 08112652078 , feel free untuk tanya-tanya dan konsultasi, Gratis .

Atau bagi anda yang berada di Sumatera kami juga ada cabang di Medan yakni deli Rak medan yang cover area Aceh dan Sumatera Utara, tau Surau Ritel yang mengcover area Sumatera barat dan Raiu serta kepluauan Riau, Jambi bisa kontak Swarna Rak yang mengkover area jambi dan bengkulu, Sumatera Selatan ada Musi Ritelteam atau Sriwijaya Rak , Bangka Belitung bisa kontak Ritelteambabel bersama Rendy Assidqy (FB) , menguasai area bangk-beltiung.

kalau anda posisi di Jawa tengah bisa kontak HD ritelteam dan Rama managemen yang menguasai seluruh area Jawa tengah. Untuk Ponorogo dan sekitarnya rezqia Rak, Blitar dan sekitarnya Wijaya Rak, dan Tulung Agung Ada Zahula manajemen. Untuk wilayah lombook kami juga hadir bersama Ritelteam Lombok.

Lengkap ya ?ya karena kami memang hadir untuk seluruh Nusantara dan Indonesia karena perusahaan kami memang berbasis komunitas yang saling support satu sama lain.

Bila anda juga ingin konsultasi Minimarket bisa kontak Konsultan minimarket kami, atau kebutuhan program kasir atau juga btuh aplikasi keuangan ? atau butuh saran tentang pajak?

https://www.konsultanminimarket.com/konsultan-ritel-nasional.html



Comments

Popular posts from this blog

Rak Toko sembako murah

Ukuran Bangunan Minimarket Ideal

Contoh Lay out dan Rencana Anggaran Biaya